Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Selesai Ikuti MPLS, 205 Siswa SMK KAL-1 Resmi Bergabung Ke Yayasan Hang Tuah

Surabaya, (17/07) | Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut  ( SMK KAL -1) Surabaya, sekolah kejuruan yang tergabung di Cabang Surabaya  Yayasan Hang Tuah selama tiga hari telah menyelesaikan seluruh  program MPLS TP.2024/2025.

Kasatdik SMK KAL-1 Munawar,S.Pd., M.Pd dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa seluruh  materi MPLS yang telah di sampaikan oleh guru, binsis ( pembimbing siswa) dari personil TNI AL serta siswa yang tergabung dalam OSIS meliputi : Wawasan Wiyata Mandala, Kesadaran Berbangsa Bernegara,  Anti Narkoba, Pendidikan Karakter,  Materi Tatakrama, Pemberdayaan Osis, Pengenalan Kurikulum  Merdeka, Pengenalan Beberapa  Tradisi Kehidupan di TNI AL, Pengetahuan Baris Berbaris(PBB) akan bermanfaat selama menempuh pendidikan di SMK KAL-1.

Dalam pelaksanaan upacara penutupan MPLS SMK KAL-1 TPM.2024/2025, bertindak selaku Komandan Upacara Sandy Exel XI TAV dan para Danton oleh siswa Paskal-1( sebutan paskibra SMK JAL-1).

SMK KAL-1  Surabaya, di tahun ajaran 2024/2025 kali ini menerima 205 siswa baru  terdiri dari jurusan Teknik Kendaraan Ringan /TKR, jurusan Teknik Pemesinan / TPM, jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik/ TITL, Teknik Audio  Video/ TAV  dan jurusan Teknik Logistik / T.Log.

Sebelum pernyataan Penutupan oleh Insepektur Upacara( Kasatdik), dilaksanakan pelepasan tanda peserta MPLS oleh 5 siswa mewakili 5 jurusan yang ada di SMK KAL-1 ( TPM, TKR, TITL, TAV dan T.LOG).

Pada sesi akhir upacara penutupan  MPLS, diberikan penghargaan kepada peserta MPLS SMK KAL-1 yang telah menunjukkan kreativitasnya dengan baik, antara lain pemenang lomba yel-yel : juara 1. TITL,  juara 2. TPM A,  lomba  ID Card :  juara 1. Ibrahim X TITL,  juara 2. Devita X T.log dan juara  3. Faiz X TITL.  Pemenang  Kelas Terkreatif, juara  1. TITL,  2. TKR B dan juara 3. TPM A

Turut berperan aktif selama berlangsungnya MPLS SMK KAL- 1 TP.2024/2025 seluruh manajemen sekolah, guru dan karyawan , OSIS  serta siswa di beberapa kegiatan ekstrakurikuler (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar