Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Siswa SMP Hang Tuah 3 Jakarta Rebut Medali Emas Skydiving Internasional Kapolri Cup 2024

Jakarta, (22/07) | Yayasan Hang Tuah melalui  Brata Sena Biata Atmoko Kelas 9 A, siswa SMP Hang Tuah 3 dari Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah berhasil mengukir prestasi terbaiknya dengan merebut medali emas kejuaraan Skydiving Piala Kapolri  Cup tahun 2024 yang berlangsung di  Gedung Wind Tunel Korps Brimob Polri Cikias,(17-21) Juli 2024.

Brata Sena Biata Atmoko mengikuti lomba Skydiving  di nomor perlombaan 2WAY FS ROOKY/kerjasama untuk tingkat pemula dengan  menyingkirkan  16 orang  peserta  yang berasal dari negara :  Jepang, Korea, Thailand, Australia,  Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Indonesi dan Rusia.

Sebagai peraih medali emas ( juara 1),   Brata Sena Biata Atmoko dikukuhkan oleh Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Jakarta  Drs. Subari, M.Pd dengan reward berupa bea siswa serta sejumlah uang pembinaan dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman SMP Hang Tuah 3 Senin,(22/07/24).

Hadir dalam upacara tersebut orang tua Brata Sena ibu Lucky Margasanti istri dari   Gigis Windu Triatmo Pamen TNI AL dari Kesatuan Kopaska  yang sengaja di undang ke sekolah guna mendampingi putranya saat menerima reward dari Kasatdik SMP Hang Tuah 3 Drs Subari, M.Pd,  dimana  putranya telah  berhasil mengharumkan Yayasan Hang Tuah  di kancah kejuaraan Internasional Skydiving Kapolri Cup 2024.

Upacara pembukaan kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 dalam rangka memperingati HUT Ke-78  Bhayangkara  berlangsung di di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Brimob Polri Cikeas, Jawa Barat berlangsung selama 5 hari (17-21)Juli 2024 dan di buka oleh  Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto.

Kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara  ini digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 17-21 Juli 2024 di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Brimob Polri Cikeas, Jawa Barat diikuti oleh 145 peserta ( 35 peserta diantaranya dari luar negeri) dan selebihnya peserta dari dalam negeri yang terdiri dari Umum, TNI-POLRI, Mahasiswa, dan Pelajar. 

Harapan dari Penyelenggara event ini,  melalui kejuaraan ini akan tampil   atlet-atlet junior dalam rangka membentuk mental kejuaraan yang kuat dan ulet serta meningkatkan kemampuan dan prestasi,” katanya.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar