Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Tingkatkan Keharmonisan dan Solidaritas Babinsa Rutin Lakukan Komsos Bersama Warga

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Kopda Agus Arik kembali menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam membangun keharmonisan dan solidaritas warga. Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Kopda Agus berupaya mempererat hubungan dengan masyarakat di Wilayah binaanya di Jl.Cepaka Putih Rt. 06 Rw. 01 Kel. Kebun Bunga Kec. Banjarmasin Timur Jumat, (12/7/24).

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta memberikan informasi dan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi warga.

Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, diharapkan hubungan antara Babinsa selaku aparat teritorial dan masyarakat semakin erat dan harmonis. Dengan adanya hubungan yang baik antara TNI dan warga, berbagai tantangan dan permasalahan yang ada di wilayah binaan dapat diatasi bersama-sama. 

Dalam Komsosnya Kopda Agus  menegaskan komitmennya untuk terus mendampingi dan membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta meningkatkan kesejahteraan warga. 

Ditempat terpisah Danramil 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera SE Menggungkapkan bahwa Dalam pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Babinsa untuk menciptakan suasana yang semakin harmonis dan solidaritas dengan warga masyarakat.

Dengan kehadiran Babinsa yang aktif berinteraksi dan berdialog dengan warga, berbagai permasalahan dapat diatasi bersama-sama sehingga dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antara Babinsa dan warga.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar