Right Button

Selamat Datang di Website LAPAN ANAM NEWS

Sinergi untuk Generasi Sehat: Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur lakukan Pemberian Makanan Tambahan di Sungai Bilu

BANJARMASIN | Dalam upaya memperkuat kesehatan dan kesejahteraan anak-anak balita di wilayah Sungai Bilu, Sertu Anwar Said dari Koramil 01/Banjarmasin Timur bersama Kader Stunting POKMAS (Kelompok Masyarakat) dan Ketua RT 20, Bapak Zulkifli, Melaksanakan Pemberian makanan Tambahan (PMT) kepada balita yang terdaftar sebagai kasus stunting, bertempat di Jl. Veteran Kelurahan Sungai Bilui Banjarmasin Timur Kamis, (29/8/24).

Kegiatan ini menjadi langkah konkret dalam melawan stunting, yang seringkali menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak. PMT yang diberikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang esensial dan memastikan anak-anak mendapatkan nutrisi yang memadai. 

Sertu Anwar Said bersama tim berkomitmen memastikan setiap balita menerima PMT dengan tepat dan memadai.

Kegiatan ini menggambarkan sinergi antara berbagai pihak, antara Babinsa, masyarakat, hingga pemerintah Daerah, dalam menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak. 

Dengan keterlibatan aktif dari semua pihak, diharapkan inisiatif ini tidak hanya mengatasi stunting, tetapi juga menanamkan kesadaran pentingnya gizi seimbang sejak usia dini.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar